Guest Book UT24-WEB.INFO Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.

Cara Cepat Memasang Readmore di Wordpress


Cara Cepat Memasang Readmore di Wordpress . Bagaimana cara mudah membuat atau memasang read more pada setiap postingan dengan cara manual dan cepat di wordpress ? nah pertanyaan tersebut akan terjawab di postingan kali ini, dimana sebelumnya saya juga sudah membahas mengenai cara memasang readmore otomatis di wordpress dan kali ini saya akan menunjukkan bagaimana memasang read more secara manual sesuka hati kita, walau manual tapi cara ini sangat mudah bagi para pemula yang baru belajar wordpress, seperti saya,hehehe.

berikut cara memasang read more wordpress :

1.Sobat log in dulu ke akun wordpress sobat .

2.Pada saat sobat mau posting ada dua pilihan posting, memilih visual atau html, nah pilih lah html .

3.Pada saat di html itu , di bagian menu atas postingan sobat pilih more , arahkan cursor pada teks yang mau di potong untuk tampil di bagian home.

selesai deh..
gampang kan ? begitulah cara praktisnya . oke demikian artikel tutorial dari berry blog mengenai cara pasang readmore di wordpress dengan cepat dan mudah , semoga bermanfaat.

Original Posted by : ADMIN

Komentar anda sangat membantu perkembangan blog ini!!


Share this article now with your friends !

Posted by : Unknown ~ / Tuorial , Tips Trik , Gadget , SEO

Artikel Cara Cepat Memasang Readmore di Wordpress diposting oleh Unknown pada . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Leave a comment

Get Update Via E-Mail

Cukup Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan di blog ini dan menerima pemberitahuan artikel terbaru melalui email anda. Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya...!



 

Copyright © - Tutorial Blogspot / All Rights Reserved.
Copyright © 2012 -