Guest Book UT24-WEB.INFO Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.

Cara Hapus Posting atau Artikel Blog


Menghapus posting atau artikel di blog, disebabkan oleh banyak hal antara lain : Posting yang sudah kita publikasikan tidak sesuai lagi dengan keadaan yang sekarang kita dapatkan atau artikel tersebut merupakan hasil jiplakan (Copy Paste) dari blog lain. Kedua contoh di atas adalah dua hal yang sering menyebabkan rekan-rekan kita sesama blogger ingin menghapus postingan yang sudah mereka publikasikan di blog mereka.
Apakah hal yang sudah saya sebutkan di atas yang membuat agan ingin menghapus postingan agan ? Atau mungkin ada yang lain? Kalau ada, tolong agan berikan kita sedikit gambaran mengenai alasan sobat ingin menghapus postingan blog agan melalui kolom komentar yang tersedia. Siapa tahu alasan-alasan tersebut bisa saya jadikan tambahan untuk meng-update artikel atau postingan yang agan baca saat ini.

Cara Hapus Posting atau Artikel di Blog :
Cara Hapus Posting atau Artikel di Blog,blog post,artikel blog,hapus artikel,hapus posting
  • agan lihat post yang akan di hapus, kemudian arahkan crusor agan ke postingan yang akan di hapus untuk memunculkan opsi : Edit | View | Share | Delete

Cara Hapus Posting atau Artikel di Blog,blog post,artikel blog,hapus artikel,hapus posting

  • Agan tinggal klik kata atau link Delete tersebut. Postingan agan pasti terhapus dalam hitungan beberapa detik.

Bagaimana cara cepat menghapus postingan yang jumlahnya banyak? Gampang, agan tinggal memberikan tanda centang pada kotak kecil di sebelah kiri judul artikel yang akan di hapus kemudian kita tinggal klik kata "Delete". postingan yang banyak akan terhapus dalam satu kali klik.

Original Posted by : ADMIN

Komentar anda sangat membantu perkembangan blog ini!!


Share this article now with your friends !

Posted by : Unknown ~ / Tuorial , Tips Trik , Gadget , SEO

Artikel Cara Hapus Posting atau Artikel Blog diposting oleh Unknown pada . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Leave a comment

Get Update Via E-Mail

Cukup Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan di blog ini dan menerima pemberitahuan artikel terbaru melalui email anda. Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya...!



 

Copyright © - Tutorial Blogspot / All Rights Reserved.
Copyright © 2012 -