Guest Book UT24-WEB.INFO Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.

Cara Membuat Scroll Komentar Blog


Cara Membuat Scroll Komentar Blog . Bagaimana cara agar kotak komentar blog di  blogspot tidak memanjang kebawah? lebih rapi, efisien dan enak dilihat , itulah gunanya kita menambahkan scroll di kotak komentar blog . apalagi kalau blog kamu banyak komentar di tiap postingannya , tentunya kurang efisien kalau semua komentar nampil kebawah . gimana kalau komentarnya sampai 1000 ? hayoooo.. jadi ribetkan,hehhhe, oleh karena itu saya akan membahas tutorial cara mudah menambahkan fungsi scroll di blog , berikut caranya :

1.Log in ke blogger.com
2.Pilih design atau rancangan
3.Pilih edit html
4.Lalu Jangan lupa centang expand template widget dan cari kode ini #comments-block kemudiah selipkan kode ini kedalamnya max-height:300px;border:1px solid #eee;overflow:auto; sehingga menjadi seperti dibawah ini :

#comments-block3{max-height:300px;border:1px solid #eee;overflow:auto;padding:0;margin:0;float:left;;position:relative;}

oke, save template dan lihat hasilnya , bagaimana ? bisa kan ?
oke , demikian tutorial membuat scroll di blog dari saya , semoga bermanfaat untuk sobat blogger semua .

Original Posted by : ADMIN

Komentar anda sangat membantu perkembangan blog ini!!


Share this article now with your friends !

Posted by : Unknown ~ / Tuorial , Tips Trik , Gadget , SEO

Artikel Cara Membuat Scroll Komentar Blog diposting oleh Unknown pada . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Leave a comment

Get Update Via E-Mail

Cukup Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan di blog ini dan menerima pemberitahuan artikel terbaru melalui email anda. Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya...!



 

Copyright © - Tutorial Blogspot / All Rights Reserved.
Copyright © 2012 -