Guest Book UT24-WEB.INFO Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.

Cara Mengganti Template Blog


Cara Mengganti Template Blog - Cara Mengubah/merubah Template Lain - Setelah Kemarin Share Cara Membuat Back to Top Icon Burung Terbang, Kali ini Ane akan Sharing Tutorial Tentang Cara Mengganti Template Blog. Template memang Menjadi Kebanggan tersendiri buat Para Blogger. Para blogger sih sudah banyak tahu cara mengganti template ini, tapi Ane menshare Tutorial ini, Karena ada Sobat blogger yang Request Tutorial ini :)


Ok, langsung saja, berikut Cara Mengubah Template Blog, Silahkan di ikuti :

1.Download Aneka bentuk Template yang Agan inginkan di berbagai Situs Penyedia Template Gratis, Salah satunya di BTamplate. Silahkan ke Sini http://btemplates.com/
2. Log in blogger.com
3.Klik Template
4.Klik Cadangkan / Pulihkan
 5.Akan Muncul Seperti di bwah ini!
6. Sebelum di Upload, Agan Harus Extract Templatenya. Caranya boleh di lihat di bawah ini :
7.Akan Muncul Gambar Seperti di Bawah ini :
   Klik Ok



8.Hailnya Akan Seperti Ini :
 9.Setelah Filenya di buka, Template Akan Jadi Bentuk XML
10.Setelah Selesai, Agan Kembali ke Template Dashboard
11.Klik Telusuri Dan Cari Template yang Kamu Extract, di bwah sebagai Contohnya.

12.Unggah

 
13. Lihat Hasilnya

Skian tentang Cara Mengganti Template Blog. Semoga Bermanfaat.


Original Posted by : ADMIN

Komentar anda sangat membantu perkembangan blog ini!!


Share this article now with your friends !

Posted by : Alfon Ritonga ~ / Tuorial , Tips Trik , Gadget , SEO

Artikel Cara Mengganti Template Blog diposting oleh Alfon Ritonga pada . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

+ Create Comment + 2 Responses so far.

8 Mei 2013 20.40

perlu di backup ga nih template yang lamanya...

selamat beraktivitas. . .mari kita awali aktivitas hari ini dengan menyimak informasi yang aktual di halaman yang sangat luar biasa ini !!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Leave a comment

Get Update Via E-Mail

Cukup Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan di blog ini dan menerima pemberitahuan artikel terbaru melalui email anda. Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya...!



 

Copyright © - Tutorial Blogspot / All Rights Reserved.
Copyright © 2012 -