Guest Book UT24-WEB.INFO Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.

Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar


Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar - Ide tentang Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar adalah ketika saya melihat komentar di Blog kawan bahkan di blog ini. Walau pada dasarnya Berkomentar itu bertujuan untuk saling berinteraksi antara pembaca (visitor) blog dan pemilik blog. Memberi Komentar Di Blogger seseorang dengan baik dan benar itu sangat bagus .. karena kalau kita berkomentar dengan baik , Mungkin pemilik blog itu tidak curiga siapa yang berkomentar di blognya.. Nah, Bagi Sobat yang Ingin Berkomentar dengan baik dan benar tinggal ikuti langkah - langkah berikut ini.

1. Hendaknya kawan membaca tulisan di postingan dengan teliti
2. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang anda baca
3. Ikuti aturan-aturan berkomentar pada blog yang anda baca. Misal : jangan SPAM dan lain-lain
4. Tulislah link anda dengan jelas pada kotak yang disediakan, agar kunjungan balik bisa dilakukan. Jangan buat susah orang mencari blog anda. Catatan: Lihat kotak "Beri komentar sebagai" , sebaiknya saran saya apabila anda memiliki lebih dari 1 blog pada Akun anda, sebaiknya pilih NAME/URL apabila disediakan disana. (lihat gambar dibawah)


5. Jangan berkomentar apabila anda tidak nyaman. 

Itulah Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar . Bagi Sobat yang Ingin Berkomentar di blog saya ini silahkan menggunakan kata - kata yang sopan . Terima kasih ! dan Semoga Bermanfaat :D

Original Posted by : ADMIN

Komentar anda sangat membantu perkembangan blog ini!!


Share this article now with your friends !

Posted by : Unknown ~ / Tuorial , Tips Trik , Gadget , SEO

Artikel Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar diposting oleh Unknown pada . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

+ Create Comment + 1 komentar

15 November 2012 pukul 01.53

Leh d' coba ni fon ! :D
mksih Tipsnya :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Leave a comment

Get Update Via E-Mail

Cukup Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan di blog ini dan menerima pemberitahuan artikel terbaru melalui email anda. Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya...!



 

Copyright © - Tutorial Blogspot / All Rights Reserved.
Copyright © 2012 -