Guest Book UT24-WEB.INFO Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.

Hal yang Menyebabkan Blog Jarang di Kunjungi


Hal yang Menyebabkan Blog Jarang di Kunjungi - Siapa sih, yang ga mau blognya banyak yang mengunjungi? Khusus nya kepada para blogger yang masih newbie (termasuk saya) hehe.
Jika blog yang kita buat ini ramai oleh pengunjung, tentu kita akan mendapatkan banyak hal yang kita dapatkan seperti memperoleh banyak pengikut / follower blog. 
Walaupun blog Tutorial Blog ini juga tidak terlalu ramai pengunjung, tapi saya akan terus Update Artikel pastinya yang bermanfaat untuk kalian semua :)
Nah, Berikut Hal yang Menyebabkan Blog Jarang di Kunjungi
1. Jarang Meng-Update Artikel Blog
Inilah penyakit rutin para blogger, males membuat Artikel. Padahal hal pertama yang dicari pengunjung adalah artikel. saya sarankan membuat artikel 1 hari 2 kali atau 1 hari sekali pun tidak apa - apa, yang penting pengunjung blog tidak merasa bosan dengan artikel - artikel lama.
2. Loading Blog Yang Berat
Tak dapat dipungkiri lagi bahwa blog yang loadingnya berat pasti akan jarang dikunjungi, selain itu Google yang tidak suka dengan blog yang loadingnya lama. ingat pengunjung hanya punya waktu 15 detik untuk membuka blog sobat sesempurna mungkin.
3. Jarang Blogwalking dan Berkomentar di Blog orang lain
Tahukah sobat bahwa blogwalking dan berkomentar di blog orang lain itu sangat penting? Selain menjaga persahabatan dan menambah ilmu, kita juga bisa mendapatkan komentar balik lo.. . Namun saya ingatkan untuk tidak menyepam, karena Google saja tidak suka apalagi admin blog, ia tidak akan berkomentar balik. Saya sarankan berkomentarlah dengan baik dan benar agar pengunjung dan admin blog terkesan dengan komentar sobat, sehingga ia tidak merasa rugi jika ingin berkomentar balik di blog anda.
4. Banyaknya iklan yang diletakkan
Hal ini juga menyebabkan blog kita jarang dikunjungi, Mengapa? karena banyaknya iklan mempengaruhi penglihatan terhadap iklan tersebut, Sedangkan artikelnya yang di biarkan tertutup oleh iklan. Nah, saya sarankan blog sobat hanya meletakan beberapa widget iklan bisa 2,3,4,5 jangan terlalu banyak!. 
5. Kurangnya MemPromosi Blog
Sudah jelas kalau blog yang tidak dipromosikan akan sepi pengunjung, atau sama sekali tidak pernah dikunjungi. saya sarankan blog sobat di promosikan ke social media seperti Facebook, Twitter, Dan yang lainnya. Ingat! jangan terlalu cepat berhenti mempromosikan blog sobat jika blog sobat sudah populer.
Itulah Hal - Hal yang Menyebabkan Blog Jarang di Kunjungi . Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua :)

Original Posted by : ADMIN

Komentar anda sangat membantu perkembangan blog ini!!


Share this article now with your friends !

Posted by : Alfon Ritonga ~ / Tuorial , Tips Trik , Gadget , SEO

Artikel Hal yang Menyebabkan Blog Jarang di Kunjungi diposting oleh Alfon Ritonga pada . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

+ Create Comment + 1 komentar

22 Agustus 2014 09.25

Kunjungi juga blog ane ya gan http://mybloggersite123.blogspot.com/

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Leave a comment

Get Update Via E-Mail

Cukup Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan di blog ini dan menerima pemberitahuan artikel terbaru melalui email anda. Bergabunglah dengan 245 pengikut lainnya...!



 

Copyright © - Tutorial Blogspot / All Rights Reserved.
Copyright © 2012 -